Jumat, 10 Agustus 2012

Legendary Beasts

Legendary beasts, itulah sebutan untuk tiga Pokemon menyerupai harimau (anjing atau kucing?) yang keberadaannya menjelajah region Johto yaitu Raikou, Entei, dan Sucicune.
Ketiga Pokemon ini dikisahkan awalnya hidup di dalam Brass Tower, hingga kemudian Brass Tower terbakar dalam sebuah badai besar akibat tersambar petir. Ho-Oh lalu muncul dan membangkitkan ketiga Pokemon ini dari abu masing-masing, memberikan mereka kekuatan baru yang masing-masing mewakili tiga kejadian yang terjadi di Brass Tower yaitu petir yang menyambar menara, api yang membakar menara, dan hujan yang membasahi menara memadamkan api disana. Maka muncullah Raikou, Entei, dan Suicune! Setelah dibangkitkan, ketiga Pokemon ini lalu bergerak melesat cepat menjelajah region Johto alias roaming, dimana bila kalian beruntung kalian akan menemukan salah satunya di wild grass. Ketiganya memiliki banyak persamaan di antaranya memiliki ability Pressure sebagai ability normalnya, resistant terhadap tipe Steel, dan juga memiliki bentuk yang mirip (yaiyalah!).

Masing-masing Pokemon ini pernah menjadi bintang utama dalam movie ataupun FTV yaitu Entei dalam Spell of Unown, Suicune dalam Voice of Forest, dan Raikou dalam Legend of Thunder. Ketiganya kemudian bertemu dalam satu film yaitu Master of Illusions dimana ketiganya memiliki bentuk Shiny. Bentuk shiny mereka kemudian diedarkan melalui event distribusi khusus yang bisa digunakan untuk mendapatkan Zoroark dalam game Pokemon generasi terbaru, Black & White.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis lah Komentar Yang Berbobot

Ingin Berlanggan Dengan Menzynta Blog? Silahkan Tulis Email Anda