Selasa, 28 Agustus 2012

5 Misteri Di Dunia


Kali ini saya akan Share tentang Misteri.. Hiiiiiii..., tp bukan misteri Hantu kebanyakan
Ini Misteri yang akan Membuat Anda MERINDING...
Tidak semua hal di dunia ini dapat dimengerti akal sehat. Justru, semua pertanyaan yang mengelilingi di sekitarnya menjadi bumbu menarik untuk selalu dibicarakan. Sebut saja dengan kata misteri. Misteri akan selalu melingkupi hal-hal tertentu di dunia ini



Misteri di Dunia
Berikut ini daftar misteri di dunia yang bisa membuat bulu roma Anda merinding.
1. UFO
Siapa yang tidak kenal Unidentified Flying Object atau lebih akrab dengan sebutan UFO? Pesawat yang satu ini termasyhur gara-gara diyakini jadi alat tunggangan makhluk luar angkasa. Banyak film Hollywood yang mengulas UFO. Hampir semuanya menggambarkan alien dengan kepala lonjong dan mata yang agak besar seperti bola.
Bahkan, kabar paling baru, Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) telah menunjuk duta khusus untuk makhluk luar angkasa. Belakangan, PBB membantahnya. Namun, sebuah survei menunjukkan manusia di planet bumi ini percaya bahwa alien itu benar-benar ada. Bahkan, ada yang meyakini mereka sedang mengamati gerak-gerik kita.
2. Kematian Hitler
Tokoh yang satu ini memang kontroversial. Bahkan, soal kematiannya pun masih diributkan. Polemik ini memanas kembali setelah ada yang menyebut Hitler mati di Indonesia. Ya. Di negara kita ini.
Banyak pihak yang sangsi kalau hal itu benar-benar terjadi. Namun, dalam sebuah buku, diulas lebih gila lag bahwa pembuat Mein Kamp ini disebut pergi ke luar angkasa dan hidup tenang di sana.
3. Kerajaan Inggris Alien?
Bagi para wanita yang kecantol pangeran Harry, Wiliams, dan sebagainya, siap-siap kecewa. Sebuah teori konspirasi menyebut anggota kerajaan di Inggris adalah alien yang sedang menyamar ke bumi. Sumber itu menyebutkan, kupingnya yang agak lebar menjadikan hipotesis ini bisa jadi betul. Wah, benar-benar gila kalau ini terjadi!
4. Segitiga Bermuda
Daerah ini disebut-sebut sebagai kerajaan makhluk halus. Jin, setan, dan hantu bermukim di sana. Sebabnya apa lagi kalau bukan serentetan kejadian ganjil ketika melintasi segitiga bermuda.
Banyak pesawat atau kapal yang hilang ketika berada di segitiga bermuda. Sebuah teori menyebut segitiga bermuda memiliki kemampuan untuk menghisap apapun yang berada di sekelilingnya. Namun, sebagian orang menganggap segitiga bermuda sebagai tempat angker.
5. Ilusi David Coperfield
Siapa tidak kenal magician yang satu ini? Trik sulapnya yang mencengangkan membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Kok, bisa menembus tembok Cina? Kok, bisa juga membuat Patung Liberty hilang sekejap?
Namun, pertunjukan fenomenalnya tiada lain ketika terbang di udara. Muhamad Isa Dawud, penulis buku dialog dengan jin, menyebutkan David bisa melakukan hal itu karena bersekutu dengan setan.
Muhamad menyertakan bukti dalam bukunya tersebut. Disebutkan ketika David meninggal, jiwanya akan diserahkan pada setan. Sebagai bentuk perjanjian tersebut. Alamak!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis lah Komentar Yang Berbobot